SUCI PUSPITA SARI

Kamis, 16 Juni 2016

Bak Bintang Lima " UMM-Inn Hotel "





Kenal dengan Universitas Muhammadiyah Malang? Tentu kenal dong, bahkan seluruh penjuru bangsa pasti kenal dengan kampus kita tercinta. Siapa sangka di Universitas Muhammadiyah Malang ini juga mendirikan UMM Inn Hotel yang dijadikan acuan sebagai hotel pendidikan pertama yang berdiri kokoh di Kota Malang, Jawa Timur. UMM Inn Hotel terletak di Jl. Raya Sengkaling no. 1 Dau, sekitar 3 mil dari pusat Kota Malang dan juga dekat dengan Kota Wisata Batu. Hotel ini juga dapat dijadikan sebagai tempat alternatif yang sempurna untuk pertemuan, konferensi, dan seminar sekaligus menyediakan pelayanan yang mudah yang bagi kebutuhan berbagai tema pesta yang sesuai dengan kebutuhan.

Jika anda menginjakkan kaki di UMM Inn Hotel maka suasana elegan yang modern, nyaman, dan bernuansa tenang adanya kurang lebih 40 ruang tamu dan ruangan yang unik.  UMM Inn Hotel menawarkan berbagai macam fasilitas yang memanjakan setiap pengunjungnya agar tetap betah selama disana.  Adapun fasilitas-fasilitasnya meliputi AC room, coffe shop, restaurant, wi-fi, shower & bathtub, live acoustic, 24 jam service room,Fasilitas ATM berbagai jenis Bank  dan masih banyak layanan lainnya.

UMM Inn Hotel memiliki total kamar sekitar 48 kamar yang terbagi menjadi beberapa tipe kamar antara lain Standart, Superior, Deluxe, Junior Suite, Suite dan Extra Bed. Untuk tarif perkamarnya dimulai dari harga Rp.140.000 untuk tipe kamar Extra Bed sampai dengan Rp.700.000 untuk tipe kamar Suite. Selain tempat penginapan yang nyaman, Hotel UMM Inn Malang juga bisa dijadikan sebagai tempat pertemuan untuk beragam acara seperti yudisium, wisuda, konferensi, pesta hingga seminar.

Sumber
 http://www.umm.ac.id/id/page/06060102/hotel-umm-inn.html






Tidak ada komentar:

Posting Komentar