SUCI PUSPITA SARI

Kamis, 16 Juni 2016

Perkembangan Teknologi



Saat ini adalah zaman modern dengan kecanggihan teknologi yang sudah berkembang sangat pesat . Dengan adanya kecanggihan teknologi maka akan mempermudah kita dalam melakukan setiap aktivitas sehari-hari. Banyak perusahaan-perusahaan dibidang teknologi bersaing untuk mengembangkan dan memajukan perusahaannya dengan memunculkan ide-ide yang patut diberikan apresiasi. Dengan teknologi modern ini kita tidak perlu menghabiskan banyak waktu dalam mengerjakan segala aktivitas. Perkembangan teknologi menawarkan kecanggihan fitur-fitur yang sangat mudah diakses tanpa bergantung dengan waktu, tempat dan golongan. Di era globalisasi ini, manusia sangat membutuhkan kepraktisan dan kecepatan dalam mengakses fitur-fitur yang menunjang kebutuhan.

Kemajuan teknologi yang sangat mudah kita akses yaitu internet. Dengan adanya internet akan memudahkan kita dalam mencari informasi dan perkembangan suatu hal dengan cakupan yang sangat luas. Dikalangan pelajar, internet sangat mendukung dalam media pembelajaran seperti melakukan diskusi secara online,  mencari informasi yang mudah dan fleksibel, memudahakan dalam mengakses akun-akun yang menunjang pembelajaran dan sebagai sarana komunikasi yang praktis. Selain dikalangan pelajar internet juga dapat digunakan sebagai media perdagangan atau bisnis secara online, media hiburan, untuk mengakses lokasi dan tempat wisata di suatu daerah dan sebagai tempat menyalurkan bakat dan inspirasi seseorang.

Dibalik keuntungan akan kemajuan teknologi banyak dampak negatif yang secara langsung maupun tidak langsung kita sadari. Dengan adaanya kecanggihan teknologi maka mengurangi waktu kita dalam bersosialisasi atau berinteraksi secara langsung dengan teman maupun keluarga, banyak pembajakan atas suatu karya, kejahatan semakin merajalela, kasus penipuan dapat terjadi kapanpun tanpa mengenal waktu dan adanya kasus-kasus prostitusi yang merugikan banyak kalangan. Dengan adanya kemajuan teknologi ini kita perlu memilih dan memilah hal apa saja yang dapat berguna untuk kita bukan sebaliknya yang merugikan untuk kita.

Sumber My Inspiration

1 komentar:

  1. PROMO CASHBACK BANK ONLINE INDOKARTU

    Untuk anda yang Menginkan Deposit dengan tambahan bonus yang besar dengan bank tertentu bisa hubungi kami di Indokartu.
    karna kami menyediakan beberapa bonus yang tidak bisa anda lewatkan. Seperti :
    - PROMO CASHBACK BANK ONLINE
    - BONUS MINGGUAN 0.5% DARI INDOKARTU
    - BONUS DEPOSIT HARIAN INDOKARTU
    Join bersama kami dan menangkan semua bonusnya di :
    WA : 081333366766
    atau langsung di Livechat kami INDOKARTU.BIZ

    BERMAIN JUDI POKER ONLINE

    BalasHapus